Aku dan Akad Nikah Sahabat Ku

Oke guys! Lama gue gak nulis di blog, udah mulai karatan blog gue. Tapi untung ikan-ikan peliharaan gue masih pada hidup dan tetap pada formasi, gak nambah gak kurang. Ikan-ikan gue kan cowok-cowok semua mana mungkin bisa bertelur. Masih bingung kenapa gue ngomongin ikan di blog? Yaelah lo pasti buka blog gue lewat handphone kan?

Sejenak meluangkan waktu untuk mencoba melupakan proposal skripsi gue yang belum juga kelar. Yeahh! Walaupun akhirnya gue acc judul tapi untuk ngerjain proposal kayanya masih butuh tenaga untuk ngumpulin niat. Guys!
Bicara soal masa-masa sekolah, kemarin gue baru aja menghadiri acara akad nikah sohib gue waktu sekolah. Yeahh! Temen gue itu dulu mantan osis namanya Darsim, selain pintar dia juga punya sifat kepemimpinan yang jarang dimiliki pria-pria masa kini, selain itu dia juga anak yang rajin menjalankan shalat lima waktu. Beruntung banget gue punya sahabat kaya dia, dan wanita yang bersanding dengannya pun gue rasa cukup beruntung dan layak.
“bro! Kalau lo sampai salah 3x ngucapin ijab kabul cuman ada dua pilihan! Lo wakilin ke gue atau lo ganti pasword” ucap gue becandain dia supaya gak terlalu tegang. Dan alhamdulillah semua berjalan lancar juga terkendali.
Darsim dulunya adalah seorang siswa yang rajin banget mengajak teman-temannya untuk shalat berjamaah di mushola. Beda sama anak-anak yang lain, ngajak berjamaahnya ke warung, bolos ke sekolah lain, ngeband, pergi ke toilet. Pergi ke toilet berjamaah, minimal dua orang, masuk toilet bareng buat kencing, satu ngadep ke kloset satu hantam ke dinding, beda arah kiblat gak pake imam. Hahaahaa
Tapi dibalik kebahagiaan temen gue yang udah nikah ada terselip kesedihan yang gue rasa. Guys! Yaiyalah, dengan menikahnya dia gue jadi kehilangan tempat tongkrongan yang paling gue demenin di Pelaihari, kota kelahiran gue. Kemana lagi gue nongkrong Guys? kalo tiap gue pulkam gue sering main ke kost dia. Sekarang dia sudah pindah dan memulai hidup baru dengan isteri barunya, tapi do’a gue selalu menyertai sohib gue. Yah! Kayanya gue perlu nambah pergaulan lagi nih Guys, nambah tempat tongkrongan juga tentunya.
Guys! Gue ngantuk. Udah dulu ya Guys!

Selamat malam J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar